Jumat, 12 Maret 2010

WISH

Wahyooo nabung kok ngk penuh2 ya hehehehe, karena aku agak suka menghamburkan uang untuk komik dang juga majalah,habis gimana gitu tapai aku lebih ngirit kok *membela diri* mungkin aku harus banyak2 erfikir buat bisnisku nih hehehehee

Btw i have something to do tahu nih lagi sebel banget ama yang namanya temen2 huhuhu kenapa ya mereka itu lebih bisa di sebut parasit dari pada temen?? cuma memanfaatkan orang aja.....hal yang terkadang membuatku tambah parah dahhhhhhhhh
can you imaginasion it terkadang aku sih biarin aja tapi kadang kesel juga di mana sih temen2 yang bener2 temen BAKA mereka itu huhuhu

tapi dari pada bicarain soal itu mending ngebayangin yang hentaiyerr aja, apa lagi nek udah ngebayangin Haido&Gakuto wahhhhhh YAOI time!!!!

********haoido en gaku huuuuuuuuu make me fill dispire dah huhuhu
let this note jus for yaoi fan


di suatu hari yang cerah saat haido meninggalkan megumi-san dan anak mereka untuk konser*katanya*........haido mengemudikan mobilnya di jalan dia mendapatkan telepon

haido: "Moshi2 "

si penelpon: "Moshi2 haido-chan ore kore"

haido: "gaku-chan sedang di mana?"

gaku: "Sedang di apartemen. bagaimana apa acara hari ini jadi?"

haido: "Emmmm tentu saja, aku sudah tak sabar".

gaku: "Kalau begitu datang saja ke apartemenku".

haido: "Baiklah".

LANJUTANNYA bayangin sendiri yaaaaaaa hehehehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar